Rabu 12 Jul 2017 22:16 WIB

Diego Michiels Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penganiayaan

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andri Saubani
Pesepakbola Pusamania Borneo Diego Michiels (kanan) menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (12/7).
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Pesepakbola Pusamania Borneo Diego Michiels (kanan) menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (12/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polsek Metro Mampang Prapatan melakukan pemeriksaan terhadap pesepak bola Indonesia, Diego Michiels, Rabu (12/7). Pemain keturunan Negeri Kincir angin itu diperiksa karena kasus penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Fajrul Choir menyebutkan, kejadian penganiayaan yang diperkarakan ini terjadi di Eastern Promise Kemang Raya, 21 Mei silam. Pemeriksaan sendiri menurut Fajrul masih dilakukan. "Yang jelas dia (Diego) ini sama sama pengunjung di dalam, sama pengunjung, habis itu Diego mungkin terisnggung. Diego memukul," kata Fajrul.

Fajrul mengungkapkan, pemeriksaan ini pertama kali. Namun, kepolisian sebelumnya sudah pernah memanggil Diego dua kali. "Ini panggilan kedua. Panggilan kedua pemeriksaan pertama," kata dia.

Pada panggilan pertama, lanjut Fajrul, Diego tidak hadir karena ada kesibukan. Kesibukan yang dimaksud terkait profesi Diego sebagai pemain bola. Diketahui Diego adalah pemain Pusamania Borneo FC.

"Diego ini kan pemain bola di Samarinda. Waktu itu ada jadwal pertandingan di sana (Samarinda). Diego memberikan surat keterangan tidak hadir kok. Kooperatif kok. Bukan tidak kooperatif," kata dia.

Hingga kini, menurut Fajrul belum adanupaya mediasi dari dua belah pihak. Menurut dia, sejauh ini polisi masih fokus ke pemeriksaan Diego. "Jadi belum ada apa. Kami belum ada mediasi kok. Korban juga belum ada," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement