Kamis 13 Jul 2017 09:49 WIB

MU Dilaporkan Incar Serge Aurier dari PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Serge Aurier
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan telah menghubungi bek sayap Paris-Saint Germain (PSG) Serge Aurier agar bersedia pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

The Red Devils tampaknya masih membutuhkan tambahan pemain belakang untuk menjalani musim 2017/2018.

MU baru saja menuntaskan transfer Romelu Lukaku dari Everton dengan harga fantastis 75 juta pound. Selain Lukaku, MU juga berhasil mengamankan tanda tangan bek Benfica, Victor Lindelof.

Seperti dikutip Metro, Kamis (13/7), Aurier mungkin akan menjadi pemain baru MU yang akan segera merapat ke Theater of Dream. Pelatih MU Jose Mourinho telah menghubungi agen Aurier untuk menanyakan ketersedian pemain.

Kontrak pemain 24 tahun ini bersama Les Parisien berakhir pada 2019. Sang pemain dipercaya menjadi salah satu yang akan dilepas PSG. Sebab persaingan di bek kanan semakin sengit dengan kedatangan Dani Alves dari Juventus.

Sebelumnya, Aurier juga harus bersaing dengan Thomas Meunier. Bek timnas Belgia ini kerap dipasang bergantian dengan Aurier oleh pelatih Unai Emery.

MU akan menghadapi sejumlah pesaing untuk mendapatkan pesepak bola asal Pantai Gading. Sebab Manchester City, Barcelona, Juventus, dan AC Milan dilaporkan juga meminati jasa Aurier.

Aurier punya noda selama membela PSG. Ia pernah mengecam pelatih Laurent Blanc dan beberapa rekan satu timnya lewat video. Aurier kemudian dihukum oleh klub dan kemudian meminta maaf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement