Kamis 13 Jul 2017 12:54 WIB

Adnan Januzaj Ucapkan Selamat Tinggal kepada MU

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Adnan Januzaj
Foto: REUTERS/Francois Lenoir
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, SANSEBASTIAN -- Adnan Januzaj mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United. Januzaj menyepakati kontrak dengan Real Sociedad selama lima tahun. Nilai tranfer Sociedad dari Manchester United dilaporkan sebesar 9,8 pound.

"Terima kasih untuk para pelatih dan staff pelatih yang bekerja di Manchester United untuk membuat klub yang hebat," kata Januzaj di akun media sosial Instagram-nya, Kamis (13/7).

"Sayangnya waktu saya di klub ini sudah berakhir dan tidak terjadi dengan cara yang saya inginkan tapi saya akan terus mencintai Manchester United."  

MU mencantumkan klausul pembelian lagi dalam kontrak pemain 22 tahun tersebut. Pemain asal Belgia ini akan bergabung dengan Real Sociedad pada hari ini di latihan sesi pertama. 

Januzaj datang ke Old Trafford pada 2013 di bawah pelatih David Moyes. Dia mencetak dua gol pada pertandingan pertamanya saat melawan Sunderland.

Tapi ia kesulitan selama di MU. Januzaj hanya mencetak lima gol dari 66 penampilannya sebelum dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement