Kamis 13 Jul 2017 15:10 WIB

Barcelona Ajukan Tawaran 30 Juta Euro untuk Bek Benfica

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Nelson Semedo
Foto: EPA/Mario Cruz
Nelson Semedo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah frusrtasi dalam upaya mereka mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal, Barcelona kini tengah mencari alternatif untuk menambah bek kanan mereka. Dilansir dari Marca, Kamis (13/7), Blaugrana dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro untuk bek Benfica, Nelson Semedo. Angka itu dinilai secara signifikan lebih rendah dari nilai yang diminta Arsenal untuk Bellerin.

Menurut harian Portugal Record, klub Katalan itu ingin membawa bek timnas Portugal tersebut ke Spanyol. Sekretaris teknis Barca, Robert Fernandez, kabarnya telah menghubungi Benfica untuk menyatakan minat mereka terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

Semedo masuk dalam daftar pemain yang bisa direkrut Barca sebagai alternatif pengganti Bellerin. Blaugrana juga menetapkan nama lainnya dalam daftar alternatif tersebut di antaranya Sidibe dari AS Monaco, Cancelo dari Valencia, atau Kimmich dari Bayern Muenchen.

Diwakili oleh Jorge Mendes, ia memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 50 juta euro. Selain Barca, Manchester United juga dikabarkan berminat pada Semedo. Semedo telah mencatatkan 46 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi untuk Benfica pada musim 2016/2017 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement