Kamis 13 Jul 2017 20:42 WIB

Sigurdsson tak Ikut Tur Pramusim Swansea

Gylfi Sigurdsson
Foto: EPA/NIGEL RODDIS
Gylfi Sigurdsson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson akan absen pada tur pramusim klubnya di Amerika Serikat. Sigurdsson tengah mempertimbangkan masa depannya di klub, di mana laporan-laporan media mengait-ngaitkan dirinya dengan kepindahan dari Stadion Liberty.

Pemain 27 tahun itu telah berada di Swansea sejak 2014 dan merupakan anggota kunci dari pasukan Paul Clement musim lalu. Ia memainkan ke-38 pertandingan liga dan mencetak sembilan gol ketika timnya mampu menghindari ancaman degradasi dan finis di peringkat ke-15. "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Gylfi Sigurdsson tidak akan ikut bepergian dengan skuat untuk tur pramusim di AS," kata Swansea lewat akun Twitter resminya, Kamis (13/7).

Pemain internasional Islandia itu bermain saat timnya kalah 0-1 dari klub League Two Barnet pada pertandingan pramusim pertama mereka. Namun, akan absen pada tiga pertandingan tur Swansea, yang dimulai dengan pertandingan melawan Philadelphia Union pada 15 Juli. "Setelah bermain melawan Barnet kemarin malam, Gylfi tidak merasa berada di pola pikir yang tepat untuk melakukan perjalanan karena ketidakpastian mengenai masa depannya."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement