Jumat 14 Jul 2017 01:42 WIB

Soal Rekrut Nainggolan, Direktur Inter Pesimistis

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang menyenangkan bagi para Interisti (fan Inter Milan) yang berharap akan ada transfer pemain besar ke klub kesayangannya. Rumor sedang mendekatnya gelandang bertenaga kuda Radja Nainggolan ke Inter kemungkinan besar tak akan terwujud.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio mengungkapkan, kans Nerrazuri mendatangkan gelandang AS Roma itu sangat rendah. "Saya terus memantau Nainggolan, sama seperti beberapa incaran kami lainnya, tapi saya mengenal Monchi (direktur Roma), dia tak pernah mau memasukkan nama Nainggolan ke daftar pemain dijual," kata Ausilio, dikutip dari Sky Sports Italia, Kamis (13/7).

Ausilio mengatakan, keyakinan untuk mendapatkan Nainggolan sempat muncul mengingat Inter kini dilatih oleh eks juru taktik Roma musim lalu, Luciano Spalletti. Kedekatan Spalletti dengan Nainggolan diyakini bisa jadi jembatan bagi Inter untuk meminang gelandang keturunan Indonesia itu.

Kini, dengan perkiraan menipisnya peluang mendapatkan Nainggol, Ausilio lebih senang Inter untuk berkosentrasi kepada incaran lain. "Kami punya banyak incaran dan solusi untuk mendapatkan mereka sedang terus kami usahakan. Sambil usaha berjalan, kami juga tetap memantau pasar pemain," kata dia.

Nainggolan ramai diisukan akan hengkang ke Inter untuk bisa kembali bermain di bawah besutan Spalletti. Bukan hanya Inter, gelandang penuh tato ini juga dilaporkan gencar berada dalam bidikan dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement