Jumat 14 Jul 2017 10:20 WIB

Juventus Siap Ikat Kontrak Bernardeshi dan Matic

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus memburu pemain baru guna menjalani musim 2017/2018. Manajemen Juve dikabarkan siap mengikat Federico Bernaadeschi dari Fiorentina serta Nemanja Matic (Chelsea FC). "Menurut situs Gianluca Di Marzio, Juve cenderung memasukkan Stefano Sturaro dalam kesepakatan dengan Bernardeschi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (14/7).

Sebelumnya, Fiorentina meminta Marko Pjaca menjadi bagian dari transfer Bernardeschi. Namun, Bianconeri enggan melepas winger asal Kroasia itu.

Beralih ke lini tengah, belum diketahui bagaimana hasil perundingan kubu si Nyonya Tua dengan agen Blaise Matuidi (Paris Saint Germain). Kabar terbaru menyebutkan radar Juve beralh ke Matic.

The Blues baru saja mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Keadaan tersebut membuat posisi Matic sebagai starter bakal terganggu.

Juventus melihat kesempatan tersebut. Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas Eropa tahun lalu, manajemen Bianconeri sudah mengincar pemain internasional Serbia ini. Namun, kepindahan Matic ke Turin urung terjadi, lantaran pesepakbola 28 tahun itu menjadi pilihan utama Antonio Conte.

Saat ini lini tengah Bianconeri sudah kebanjiran stok pemain. Para gelandang hitam-putih antara lain, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Mario Lemina, Stefano Sturaro, Thomas Rincon, Rodrigo Bentancur, hingga Kwadwo Asamoah. Nama terakhir bisa berganti posisi menjadi bek kiri. J

ika dilihat dari pergerakan transfer, raksasa Italia itu cenderung fokus ke sektor sayap untuk memperkuat formasi 4-2-3-1. Oleh karena itu, Bernardeshi masuk dalam daftar buruan. Sebelumnya si Nyonya Tua sudah mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement