Jumat 14 Jul 2017 10:44 WIB

Biglia Dilaporkan Segera Berkostum AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Lucas Biglia
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan selangkah lagi akan memastikan gelandang SS Lazio, Lucas Biglia. Negosiasi antara kedua klub tersebut sudah mencapai kesepakatan dan kini transfer tersebut tinggal menunggu peresmian.

Biglia merupakan salah satu target pertama Rossoneri di mercato musim panas Eropa tahun ini. Pihak Milan sudah lama berbicara dengan Lazio untuk membicarakan transfer ini. Tetapi, pembicaraan panjang dan alot itu tidak membuahkan hasil sama sekali, tarik ulur pun terjadi.

Saat ini, menurut Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia, Jumat (14/7) Biglia sudah meninggalkan kamp pelatihan Lazio untuk pergi le Milan. Ia rencananya akan menjalani tes medis di Milanello pada Jumat (14/7) waktu setempat.

Kesuksesan negosiasi tersebut dicapai melalui pembivaraan telepon antara CEO Milan, Marco Fassone dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Kesepakatan pun terjadi pada angka 17 juta euro. "Biglia sangat bahagia dengan transfer ini. Dia akan segera ke Milan dan sudah tak sabar untuk memulai bekerja di sana," ucap agen pemain, Enzo Montepaone kepada Milan News.

Pesepak bola asal Argentina sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Biancoceleste di pusat latihan Auronzo pada Kamis (13/7). Kedatangan Biglia pun sempat disambut kemarahan oleh beberapa Laziale yang menilai bahwa sang kapten telah membelot ke klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement