Jumat 14 Jul 2017 16:52 WIB

Inter Milan Kembali Dekati Lamela

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Erik Lamela
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Erik Lamela

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor ketertarikan Inter Milan kepada Erik Lamela empat bulan lalu kini muncuk kembali. Inter dilaporkan berhasrat mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur itu pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (14/7), Inter berencana membawa sang pemain ke Giusseppe Meazza. Dalam waktu dekat kubu Nerazzurri disebut-sebut segera melepas tawaran resmi.

Lamela baru saja kembali berlatih bersama tim utama Tottenham Hotspur. Sebelumnya, dia sudah absen selama delapan bulan karena cedera pangkal paha.

Lamela menjadi opsi lain setelah pendekatan terhadap Angel Di Maria mengalami hambatan. Gelandang timnas Argentina itu dibanderol 40 juta euro (Rp 609 miliar) oleh Paris Saint-Germain (PSG). Angka yang dianggap terlalu mahal oleh Inter.

Di sisi lain, kebutuhan terhadap Di Maria dianggap tidak begitu mendesak. Dengan formasi 4-2-3-1 yang bakal diterapkan pelatih Luciano Spalletti, Inter membutuhkan pemain nomor 10. Lamela lebih pas mengisi posisi ini ketimbang Di Maria.

Lamela juga lebih mungkin ditarik ke Inter mengingat hubungannya dengan Direktur Olahraga Inter Walter Sabatini. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di AS Roma. Lamela sempat dua musim memperkuat Roma sebelum hijrah ke Tottenham pada 2013. Ketika itu, Sabatini masih menjabat direktur olahraga Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement