Jumat 14 Jul 2017 18:37 WIB

Bali United Pesta Gol ke Gawang Barito

Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United berpesta gol saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar, Bali, Jumat (14/7) sore. Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 5-0. Setelah unggul satu gol pada babak pertama, tim asuhan Widodo Cahyono Putro memberondong gawang Barito dengan empat gol pada paruh kedua.

Tambaha tiga angka membuat Bali United naik ke posisi tiga dengan nilai 25, hanya kalah selisih gol dari posisi kedua Madura United. Sementara Barito tertahan di posisi ketujuh dengan 22 angka.

Dalam laga itu, tuan rumah sempat mendapat peluang emas mencetak gol melalui sepakan keras Sylvano Comvalius dari luar kotak penalti pada menit ke-16 dan menit ke-23. Namun, sepakannya masih melambung keras di atas tiang gawang Barito.

Kemudian, Comvalius juga sempat membuka peluang melalui proses sundulan pada menit ke-18 dan menit ke-35, yang juga masih melambung di atas gawang Barito

Gol pembuka akhirnya tercipta pada menit ke-38. Fadil Sausu melepas tendangan bebas dari luar kotak penalti yang mengarah keras ke pojok kiri gawang yang dikawal Adhitya Harlan.

Tim tamu sempat melakukan serangan balik ke lini pertahanan Bali United, namun sejumlah peluang yang didapat juga belum mampu dimanfaatkan Barito pada babak pertama.

Babak kedua, Bali United bermain ngotot dan berhasil mencetak gol melalui sundulan Sylvano Comvalius pada menit ke-54, memaksimalkan umpan silang terukur dari Marcos Flores.

Unggul dua gol, Bali United tidak mengendurkan serangannya dan terbukti pada menit ke-61, Bali United mencetak gol tambahan melalui sepakan Marcos Flores memanfaatkan kemelut di depan gawang Barito.

Keluarnya Irfan Bachdim akibat terkena kartu merah pada menit ke-67, tidak membuat performa tim asal Pulau Dewata itu mengendur, namun tim Bali United kembali mencetak gol melalui sepakan keras kaki kiri Sylvano Comvalius pada menit ke-77 yang tidak mampu diantisipasi Adhitya.

I Nyoman Sukarja yang masuk menggantikan Nick Van Der Velden berhasil mencetak gol pada menit ke-89, melalui sepakan keras kaki kanannya yang mengarah keras ke pojok kanan gawang Barito.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement