Sabtu 15 Jul 2017 06:49 WIB

Mourinho: Ibrahimovic Bisa Bertahan Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA/PETER POWELL
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zlatan Ibrahimovic dapat ditawari kesepakatan baru oleh Manchester United (MU) untuk semusim ke depan. Ini disampaikan oleh pelatih MU Jose Mourinho pada Jumat (14/7). menjelang pertandingan persahabatan dengan Los Angeles Galaxy.

Berbicara pada sebuah konferensi pers menjelang pertandingan pertama tur pramusim mereka di Kalifornia, Mourinho membiarkan pintu terbuka bagi penyerang asal Swedia itu saat ia pulih dari operasi lutut. Ibrahimovic harus menepi minimal enam bulan akibat kerusakan ligamen otot lutut kanan.

Ibrahimovic, 35 tahun, telah habis kontraknya bersama MU. Namun Iblis Merah punya opsi memperpanjangnya semusim lagi.

Dia merupakan pencetak gol terbanyak United musim lalu , namun dia cedera pada April dan kemungkinan akan absen setidaknya sampai Desember.

"Jika keputusannya adalah tinggal dan menunggu sampai Desember, dia tidak bisa kembali sampai waktu itu, mengapa tidak menunggu? Kami berbicara dan mengubah gagasan," kata pelatih asal Portugal itu kepada wartawan, dikutip Reuters.

Dengan Ibrahimovic menepi, Mourinho telah membawa striker Belgia Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya sekitar 75 juta pound (Rp 1,3 triliun) Mourinho mengatakan United menandatangkan Lukaku karena dia sosok penyerang di Liga Primer Inggris yang siap pakai.

Lukaku dinilai memiliki banyak pengalaman di Inggris, yang diharapkan memungkinkannya untuk segera menyatu di lini depan MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement