Sabtu 15 Jul 2017 09:44 WIB

Selanjutnya, Belotti Jadi Target Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Usai merampungkan sembilan pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan masih terus berburu pesepak bola. Sky Sport Italia mengklaim bahwa target Rossoneri saat ini adalah Andrea Belotti.

Milan memang sangat aktif pada pasar transfer kali ini. Setelah merampungkan kedatangan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia pada Jumat (14/7) waktu setempat, Rossoneri kembali menekan pedal gasnya untuk memburu pemain lainnya.

Kini Pelatih Milan Vicenzo Montella masih mencari striker papan atas untuk membuat lini depan mereka menjadi ideal dalam persaingan pada musim 2017/2018. Milan akan mengikuti tiga turnamen berbeda yakni Liga Europa, Serie A, dan Coppa Italia musim depan.

Penyerang timnas Italia Andrea Belotti menjadi opsi yang dinilai sangat cocok mewujudkan ambisi sang pelatih. Diavollo Rosso pun berusaha merayu klub sang pemain Torino agar berseda melepas penyerang 23 tahun itu.

Sky Sport Italia meyakini Milan telah menawarkan harga sebesar 40 juta euro (Rp 610 miliar) kepada Torino. Uang itu ditambah dua pemain, Gabriel Paletta dan M'baye Niang, diharapkan bisa membuat Il Toro luluh melepas attacante miliknya ke San Siro.

Namun, dikabarkan klub rival sekota Juventus itu sudah memagari Belotti dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (1,5 triliun). Hanya ada sisi yang membuat Milan tetap punya harapan.

Selain karena kedua klub masih sedang bernegosiasi, Belotti yang dijuluki sebagai Il Gallo juga pernah mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar sejati klub peraih tujuh trofi Liga Champions.

Jika kedua tim tak menemui kata sepakat terkait Belotti maka Milan segera mencari alternatif lain yang mengarah kepada bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang atau Kalinic dari Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement