Sabtu 15 Jul 2017 10:51 WIB

Resmi ke Milan, Hari ini Bonucci dan Biglia Tes Kesehatan

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Ratna Puspita
Leonardo Bonucci di markas Milan.
Foto: Milan TV
Leonardo Bonucci di markas Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua rekrutan anyar AC Milan, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, menjalani tes kesehatan di klub tersebut. Baik Bonuuci maupun Biglia menjadi pembelian penting Rossoneri untuk memulai tahun kompetisi 2017/2018.

Milan mendatangkan Bonucci dari Juventus dengan mahar 42 juta euro (Rp 640 miliar). Penggawa tim nasional Italia itu dikontrak selama lima tahun di San Siro.

Manajemen Il Diavolo bakal menggaji Bonucci sekitar 7,5 juta euro (Rp 114 miliar) plus berbagai bonus. "Ini akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Serie A," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/7).

Kepindahan Bouncci ke Milan menjadi transfer mengejutkan pekan ini. Selain karena rivalitas kedua klub, eks jagoan Bari itu salah satu simbol kebangkitan Juve dalam beberapa tahun terakhir.

Tujuh musim bersama Bianconeri, Bonucci tampil dalam 319 laga dan mencetak 21 gol. Ia berhasil meraih semua trofi domestik di level klub, plus dua kali menembus final Liga Champions.

Setelah mendapat salah satu bek berkelas, Milan berhasil mengamankan eks kapten Lazio, Lucas Biglia. Kubu merah hitam mengeluarkan dana 17 juta euro (Rp 259 miliar) plus bonus 3 juta euro (Rp 46 miliar) untuk mendapatkan pemain internasional Argentina itu.

Empat musim berbaju biru langit, Biglia tampil dalam 127 laga dan mencetak 16 gol. Setelah mendapat eks jagoan Anderlecht ini, radar Milan mengarah ke penyerang Torino, Andrea Belotti. Frederikus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement