Sabtu 15 Jul 2017 20:07 WIB

Gelandang Liverpool Segera Jalani Tes Kesehatan di Lazio

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Selangkah lagi Lazio mendapatkan tanda tangan kontrak Lucas Leiva. Gelandang Liverpool itu bakal menjalani tes kesehatan sebagai bagian dari proses transfernya menuju Biancoceleste. "Pada Senin (17/7), Leiva berada di Roma untuk tes medis di Lazio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/7).

Kontrak pesepakbola asal Brasil bersama the Reds tinggal setahun lagi. Demi menggaetnya, Lazio mengeluarkan dana kurang lebih 5,5 juta euro (sekitar Rp 84 miliar).

Football Italia melaporkan seorang dokter telah membooking klinik Paideia pada Senin (17/7) pukul 08.00 pagi waktu setempat, untuk keperluan tes kesehatan tersebut. Kubu Le Aquile mendatangkan Leiva demi menutup pos yang ditinggalkan Lucas Biglia.

Biglia, mantan kapten Lazio resmi merapat ke AC Milan. Biaya transfer pemain Internasional Argentina tersebut sebesar 17 juta euro plus berbagai bonus hingga 3 juta euro.

Khusus bagi Leiva, jika sudah resmi ke Stadion Olimpico, berarti mengakhiri 10 musim petualangannya bersama Merseyde Merah. Sejak 2007 bermarkas di Anfield, ia tampil dalam 344 laga dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement