Sabtu 15 Jul 2017 21:01 WIB

Dikaitkan dengan Juve, Aurier tak Ikut Tur Pramusim PSG

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Serge Aurier
Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier dipastikan tidak mengikuti tur pramusim dengan klubnya. PSG bakal terbang ke miami untuk latihan dan ujicoba mempersiapkan diri menjelang tahun kompetisi 2017/2018.

Selain Aurier, tim kaya raya asal Prancis juga tidak membawa Grzegorz Krychowiak dan Hatem Ben Arfa. Dua nama terakhir sudah masuk daftar jual Les Parisiens.

Namun, ketidakhadiran Aurier menjadi sebuah kejutan. "Bek serba bisa itu tengah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/7).

Bukan rahasia lagi kalau Juve tengah mencari bek kanan pengganti Dani Alves. Apalagi Alves merapat ke PSG, membuat kans Aurier sebagai pemain reguler berpotensi terganggu.

Posisi natural penggawa tim nasional Pantai Gading itu sebagai fullback kanan. Selain Alves, kubu Bianconeri sudah kehilangan Leonardo Bonucci yang merapat ke AC Milan.

Dengan demikian Juve sepertinya mencari tenaga baru di sektor pertahanan. Kedatangan Alves membuat Aurier dibebaskan untuk mencari pelabuhan lain, asalkan para peminat menyetujui harga yang ditetapkan. PSG mematok klausul pesepak bola 24 tahun dengan banderol 20 hingga 25 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement