Senin 17 Jul 2017 12:42 WIB

Perssu Incar Empat Besar Grup 6 Liga 2

Liga 2
Foto: Idezia
Liga 2

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Perssu Real Madura menargetkan bisa masuk empat besar di fase grup melalui laga pada masa putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017. Tim asal Sumenep ini melihat peluang itu tetap terbuka.

"Masih ada harapan dan peluang bagi kami untuk menaikkan posisi dengan target masuk empat besar. Masih ada putaran kedua," ujar Manajer Perssu Real Madura, Ahmad Fauzi di Sumenep, Jawa Timur, Senin (17/7).

Perssu adalah salah satu tim sepak bola asal Sumenep yang berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 dan tergabung dalam Grup 6.

Laskar Kuda Terbang itu menjalani masa putaran pertama di fase grup dengan hasil kurang memuaskan, yakni satu kali menang, satu kali seri, dan empat kali kalah.

Kondisi tersebut membuat Perssu hanya memperoleh epat angka dan berada di posisi buncit atau tujh pada klasemen sementara Grup 6 Liga 2 Indonesia 2017.

"Kompetisi belum berakhir dan masih ada waktu untuk berjuang di putaran kedua. Kami sudah bertemu dengan personel manajemen lainnya guna membicarakan persiapan pada masa putaran kedua," kata Fauzi, menerangkan.

Wakil Bupati Sumenep mengemukakan sesuai hasil evaluasi pertandingan selama masa putaran pertama, para pemain Perssu belum bisa menyatu.

Akibatnya, koordinasi antarlini para pemain kurang maksimal dan selanjutnya skema pertandingan yang diinstruksikan pelatih tidak berjalan.

"Kami sudah minta tim pelatih fokus membangun soliditas antarpemain. Insya Allah, kalau koordinasi antarpemain sudah menyatu, permainan anak-anak akan lebih bagus dan hasilnya akan maksimal," ujarnya.

Perssu tergabung dalam Grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 bersama PS Mojokerto Putra, Kalteng Putra FC, Persik Kediri, Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, dan Persida Sidoarjo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement