Senin 17 Jul 2017 12:50 WIB

Madura United Seleksi Pemain Asing Jelang Putaran Kedua

Mario Gomes De Oliviera
Foto: Indonesiansc.com
Mario Gomes De Oliviera

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Madura United (MU) FC kembali menggelar seleksi calon pemain asing yang akan bergabung dengan klub Liga 1 itu. Pemain terpilih nantinya akan menggantikan posisi Boubacar Sanago yang diputus kontrak karena dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan klub.

Pelatih MU Gomes de Oliviera mengatakan, MU menyeleksi dua pemain asal Brasil dan satu dari Kamerun. Mereka, yaitu Gustavo Salgueiro de Almeida Correia dan Alexsandro Carvalho Lopes dari Brasil, serta Kossounnou Kouakou Andres Gregoire dari Kamerun. Ketiga pemain ini akan tiba di Madura pada Jumat (21/7).

"Mereka nantinya akan menjadi tandem marquee playr Madura United, Peter Odemwingie," ujar Gomes di Bangkalan, Senin (17/7).

Sebelumnya, Madura United juga telah mengikat kontrak dengan pemain asing asal Australia bernama Cameron Watson. Ia menggantikan Dane Melovanovic yang terpaksa diputus kontrak karena mengalami sakit mental dan membutuhkan perawatan dalam waktu lama.

Pria kelahiran Melbourne, Australia 31 Mei 1987 itu akan menggantikan peran Dane Melovanovic sebagai gelandang. Pemain berpostur 172 cm dan berat badan 60 kilogram itu sebelumnya pernah memperkuat Adelaide United dan Newcastle Jets. Terakhir, ia bermain di Liga India bersama klub sepak bola Bengaluru FC.

Gomes berterima kasih karena manajemen bisa memenuhi kebutuhan klub sesuai dengan keinginan. "Saya yakin, Madura akan bisa tampil lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement