Selasa 18 Jul 2017 06:41 WIB

Lucas Leiva Jalani Tes Medis di Lazio

Lucas Leiva
Foto: EPA/PETER POWELL
Lucas Leiva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Liverpool Lucas Leiva siap bergabung dengan Lazio di Serie A. Klub Italia itu mengunggah Leiva yang sedang menjalani pemeriksaan medis di akun Twitter resmi mereka pada Senin (17/7).

Media Inggris mengatakan Liverpool telah menerima tawaran sebesar lima juta pound untuk pemain Brasil itu. Sebelumnya Leiva difoto sedang memegang syal Lazio di bandara pada Ahad (16/7). Saat itu ia dikelilingi para penggemar Biancoceleste.

Ia merupakan pemain dengan masa kerja paling panjang di Liverpool setelah sepuluh tahun di Merseyside. Akan tetapi namanya tidak masuk skuat untuk pertandingan persahabatan pada Jumat melawan Wigan Athletic agar bisa menyelesaikan kesepakatan kepindahan ini.

Pemain 30 tahun itu tampil sebagai pemain inti pada 19 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan total mencatatkan 346 penampilan, 247 di antaranya di Liga Inggris, sejak diboyong dari Gremio pada 2007. Leiva tak mampu menarik perhatian pelatih Juergen Klopp untuk menjadikannya tulang punggung tim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement