Selasa 18 Jul 2017 09:11 WIB

Sampdoria Ajukan Tawaran untuk Jack Wilshere

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Jack Wilshere
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sampdoria dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 6 juta pound ditambah 1,5 juta pound sebagai tambahan untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, the Gunners kabarnya menginginkan sebesar 10 juta euro.

Gelandang timnas Inggris itu memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan the Gunners. Namun, ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bournemouth.

Karier musimnya di Stadion Vitality terputus, saat ia mengalami patah kaki saat melawan Tottenham Hotspurs pada April lalu. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatat 34 penampilan dengan timnas Inggris.

Sebelumnya, Wilshere telah dikaitkan dengan kepindahan dalam kontrak pinjaman dengan Crystal Palace dan Sampdoria. Namun, Wenger mengatakan pada akhir pekan, bahwa ia berharap Wilshere tetap tinggal di Stadion Emirates dan berjuang untuk tim sepak bola utama. "Saya pikir Jack akan bersama Arsenal musim depan," kata Wenger, dilansir dari Sky Sports, Selasa (18/7).

Wenger mengatakan, Wilshere harus bekerja keras untuk kembali dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. Namun saat dia siap dan kembali, Wenger mengatakan Wilshere tidak akan jauh dari latihan bersama tim. Selain Sampdoria, West Ham United juga dilaporkan berminat untuk mendatangkan Wilshere.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement