Selasa 18 Jul 2017 15:06 WIB

Barcelona Masih Berharap pada Verratti

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Bek Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Bek Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona belum mendatangkan pemain berlabel bintang pada bursa transfer kali ini. Teranyar raksasa Katalan dikabarkan terus melakukan pengejaran pada jagoan Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti.

Kubu PSG sepertinya enggan melepas gelandang tim nasional Italia itu. Namun sekretaris teknis Barca, Robert Fernandez mengatakan pihaknya masih bersabar. "Kami masih punya waktu. Kami mengikuti dengan hati-hati," kata Fernandez dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (18/7).

Ia mengakui tidak mudah mengincar pemain penting di sebuah klub. Belakangan nama Andre Gomes dan Ivan Rakitic dikabarkan masuk dalam opsi pertukaran dengan Verratti. Terkait kabar tersebut, pelatih anyar Blaugrana, Erneseto Valverde melakukan bantahan. "Saya tetap mengandalkan Gomes dan Rakitc. Bagi saya mereka tidak dijual," tutur Valverde.

Sejauh ini, Barca telah mengamankan tiga pemain baru antara lain Nelson Semedo, Gerard Deulofeu, dan Marlon Santos. Pemilik lima gelar Liga Champions itu berpotensi kehilangan Neymar jr yang diincar PSG. Wakil Perancis itu berencana mengaktifkan klausul kapten tim nasional Brasil sebesar 222 juta euro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement