Selasa 18 Jul 2017 17:17 WIB

Inter Milan Segera Capai Kesepakatan dengan Keita Balde

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Lazio, Keita Balde Diao.
Foto: EPA/Venezia Filippo
Striker Lazio, Keita Balde Diao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Keita Balde Diao dilaporkan akan segera meninggalkan SS Lazio. Pria Senegal kelahiran Spanyol ini disebut-sebut bakal bergabung dengan Inter Milan dalam waktu 48 jam ke depan.

Keita sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan. Pelatih Vincenzo Montella menilai bahwa pemain berusia 22 tahun itu dinilai ideal mengisi pos sebelah kanan dengan formasi 3-4-3 atau 4-3-3 yang ingin ia terapkan pada musim 2017/2018 mendatang.

Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia, Selasa (18/7), melaporkan bahwa mantan didikan akademi Barcelona itu segera menjalin kesepakatan dengan rival sekota Milan, yakni Inter Milan.

La Beneamata diperkirakan melepas tawaran sebesar 20 juta euro ditambah bonus, yang mendekati banderol sang Presiden Lazio Claudio Lotito.

Kesepakatan itu diprediksi bisa segera rampung pada dua hari mendatang. Lazio pun tak bisa memaksa sang pemain untuk bertahan di Olimpico sebab dirinya tak ingin memperpanjang kontrak dan memilih untuk mencari pelabuhan berikutnya.

Kedatangan Balde nantinya untuk mengisi ruang kosong setelah Ivan Perisic dilaporkan semakin dekat berseragam Manchester United (MU). Pemain timnas Kroasia itu menegaskan ingin bergabung di bawah arahan Jose Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement