Selasa 18 Jul 2017 21:34 WIB

Atep Siap Comeback, Tantan Diragukan Tampil Lawan Persija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Atep.
Foto: Mahmud Muhyidin
Atep.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kabar positif buat Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-16 Liga 1, Sabtu (22/7) ini. Pemain sayap sekaligus kapten Persib Atep sudah dapat kembali bermain. Atep absen ketika Persib bertandang ke markas Mitra Kukar akhir pekan lalu karena cedera kaki saat menghadapi awan Persela Lamongan. 

Atep sudah terlihat mengikuti dua sesi latihan bersama rekan-rekannya pada Selasa (18/7).

"Semua pemain Alhamdulillah dalam kondisi baik, kecuali Tantan. Tantan ada masalah keluarga, istrinya kecelakaan ditabrak motor," kata Herrie, di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Bandung.

Tantan sudah tiga laga absen. Ia sempat mengalami demam dan tak dapat memperkuat Persib saat melawan Madura United, Persela dan Kukar. Namun kondisinya sudah membaik. 

Hari ini, Persib menggelar dua sesi latihan. Untuk pagi, Michael Essien dan kawan-kawan diberi menu latihan di gym. Sorenya mereka latihan di Stadion Siliwangi.

Herrie optimistis Persib dapat memenangkan laga melawan Persija Jakarta. Ia melihat kondisi pemain sudah cukup bugar. Pangeran Biru punya  waktu satu pekan untuk berlatih dan mempersiapkan strategi. 

Berbeda ketika melawan MU, Persela dan Kukar, pelatih yang akrab disapa Pak Jose itu melihat pemain kewalahan karena stamina banyak terkuras di perjalanan. Pada tiga laga tersebut, penggawa Persib juga minim latihan.

"Dari lawan PSM, ke Madura , Lamongan terus Mitra Kukar memang menguras tenaga. Kami akui sangat padat. Tapi ini bukan dijadikan alasan ke depannya," ujar Herrie.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement