Rabu 19 Jul 2017 01:07 WIB

Bentancur Merasa Terhormat Gabung Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Rodrigo Bentancur
Foto: Boca Juniors
Rodrigo Bentancur

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan gelandang Boca Junior, Rodrigo Bentancur mengaku tersanjung bisa bergabung dengan klub sebesar Juventus.

"Impian saya selalu bermain di Eropa. Begitu saya berkesempatan untuk datang ke Eropa, saya sangat senang. Merupakan kehormatan bisa bergabung dengan Juventus," kata dia kepada JTV, dilansir Football Italia, Selasa (18/7).

Bianconeri berhasil mendapatkan tanda tangan Bentacur sebagai bagian dari kesepakatan Carlos Tevez kembali ke Boca Junior pada April silam.

"Saya telah memiliki 100 penampilan bersama Boca, dan saya juga ingin menggunakannya di sini. Saya tahu tak akan mudah bermain di Eropa, lebih cepat daripada Argentina, tapi saya siap mempelajari segala hal tentang sepak bola Italia," sambungnya.

Bentancur adalah jebolan akademi Boca, dan klub Argentina itu menyertakan kesepakatan untuk mendapatkan 50 persen dari nilai transfer playmaker asal Uruguay itu jika Juventus melepasnya pada masa depan.

Pesepak bola 20 tahun itu bergabung dengan Boca saat masih berusia 14 tahun dan melakoni debut di tim utama pada April 2015, ketika baru berusia 17 tahun.

Musim ini Bentancur telah tampil 17 kali di Divisi Primera Argentina dan telah delapan kali bermain serta mencetak satu gol untuk timnas Uruguay U-20.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement