Rabu 19 Jul 2017 11:12 WIB

Rekan di Timnas Benarkan Schick Bermasalah dengan Jantung

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Gelandang muda Republik Ceska, Jakub Jankto turut mengomentari dinamika transfer Patrik Schick. Rekan Jankto di timnas Ceska itu batal bergabung ke Juventus dari Sampdoria. 

(Baca: Schick Batal Gabung Juventus)

Pihak Sampdoria berkeras kedua kubu tidak menemukan kata sepakat terkait harga transfer. Klub yang bermarkas di kota Genoa, Italia itu mematok Schick dengan banderol 25 juta euro (Rp 385 miliar).

Sementara di sisi lain, sang penyerang dikabarkan bermasalah dengan kesehatan. Jankto tampaknya membenarkan rumor kalau persoalan jantung rekan senegaranya itu menjadi alasan Juve keluar dari kesepakatan.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini, tapi setelah laga Piala Eropa U-21 melawan Italia, dia segera menjalani tes kesehatan dengan Juve," kata penggawa Udinese ini dalam wawancara dengan TV klubnya, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/7).

Jankto mengaku mengetahui permasalahan jantung Schick. Namun, menurut pesepak bola 21 tahun tersebut, kadarnya sangat ringan. "Seharusnya tidak terlalu serius," ujarnya.

Schick yang digadang-gadang menjadi the next Zlatan Ibrahimovic di Juve gagal mewujudkan mimpinya merumput di salah satu klub besar. Mantan gelandang Republik Ceska, Patrik Berger sebelumnya telah memuji perjalanan awal karier juniornya tersebut.

 

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement