Kamis 20 Jul 2017 06:05 WIB

Verratti Angkat Raiola Sebagai Agennya

Mino Raiola
Foto: REUTERS/Albert Gea
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, Marco Verratti telah resmi berganti agen. Sekarang, ia menggunakan jasa Mino Raiola sebagai perwakilannya.

Sebelumnya dilaporkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) ini mempertimbangkan untuk meninggalkan Donato Di Campli. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh Verratti bahwa ia sudah menggaet Raiola.

"Saya umumkan bahwa dengan segera, satu-satunya orang yang diberi wewenang untuk mewakili kepentingan olahraga saya adalah Tuan Mino Raiola," kata Verratti di Instagram-nya, dikutip Football Italia, Rabu (19/7).

"Terima kasih kepada Tuan Donato Di Campli atas hasil kerjanya yang luar biasa sejauh ini, saya ingin mengulangi penghargaan saya yang mendalam dan tidak berubah (untuknya)."

Pemain internasional Italia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari PSG ke Barcelona musim panas ini. Akan tetapi kepindahan itu tak mulus. Verratti kembali bergabung dengan PSG dan sempat meminta maaf atas pernyataan Di Campli terkait kepindahan ke Barcelona. Verratti mengatakan itu bukan keinginannya. 

Raiola terkenal dengan kemampuannya mengatrol nilai jual kliennya, di antaranya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Mario Balotelli, dan Gianluigi Donnarumma.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement