Kamis 20 Jul 2017 09:12 WIB

Bernardeschi Merapat, Juventus Incar Gelandang Lazio

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/Maurizio Degl Innocenti
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus semakin dekat dengan Federico Bernardeschi. Manajemen Juve terus bergerak demi mendapatkan tanda tangan gelandang serang Fiorentina itu.

"Diharapkan hari ini ada kesepakatan, namun menurut Sky Sport Italia, hal tersebut belum dipastikan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (20/7).

Meski demikian perkembangan negosiasi bergerak ke arah yang positif untuk kedua kubu. La Viola dikabarkan bakal melepas pemainnya jika Juve menyerahkan dana 40 juta euro (Rp 614 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp 153 miliar).

Musim ini, kubu Bianconeri fokus membeli pesepak bola yang bisa beroperasi di segala posisi di lini tengah dan depan. Terutama yang mampu menyisir kedua sayap untuk mendukung formasi 4-2-3-1.

Selain Bernardeschi, Juve sudah mendapatkan Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur. Belum berhenti, manajemen Bianconeri dilaporkan memburu gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Raksasa Serie A itu menyiapka dana 35 juta euro (Rp 537 miliar), ditambah 5 juta euro (Rp 77 milar) sebagai bonus demi mendapatkan Savic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement