Kamis 20 Jul 2017 09:17 WIB

Gagal ke Juventus, Schick Kembali Didekati Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Setelah gagal bergabung ke Juventus, penyerang Sampdoria Patrik Schick masih banyak peminat. Inter Milan dikabarkan mendekati pesepak bola 21 tahun itu.

Sebelumnya, Inter bersaing dengan Nyonya Tua memburu Schick. Namun striker asal Republik Ceska tersebut lebih condong ke Turin.

Ia sampai pada tes kesehatan di klinik Bianconeri. Setelah itu, kabar terbarunya Shick resmi batal menjadi armada si Nyonya Tua. Diduga ada masalah dengan jantung sang bomber, meski kubu La Samp berkeras mengatakan kepada media, kegagalan pemainnya berkostum Juve murni karena proses transfer.

"Setelah kepindahan striker Ceko ke Juventus batal, Nerazzurri mehghidupkan minat untuk menandatanganinya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (20/7).

Pihak Sampdoria membantah pembicaraan antara Inter dengan mereka terkait negosiasi Schick. Namun menurut Gianluca Di Marzio sudah ada kesepakatan kedua kubu.

Nilai transfer yang harus dibayar Inter sebesar 30 juta euro (Rp 460 miliar). Pembayaran ini dicicil selama dua tahun. 

Pengacara I Blucerchiati, Antonio Romei tampak hati-hati berbicara ke media. "Kami tidak sedang membicarakan pemain ini," ujar tangan kanan Presiden Massimo Ferrero itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement