Kamis 20 Jul 2017 09:29 WIB

Melempem pada Musim Perdana, Gabigol Ingin Buktikan Diri

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang belia Inter Milan, Gabriel Barbosa siap menghadapi musim baru. Pemain berjuluk Gabigol mengakui berlatih keras demi sebuah pencapaian yang lebih baik dalam kariernya.

"Saya berlatih dengan dedikasi tinggi, saya sangat fokus pada apa yang harus saya lakukan," ujar striker berdarah Brasil kepada Uol dikutip dari Football Italia, Kamis (20/7).

Inter mendatangkan Gabigol dari Santos dengan dana 30 juta euro (Rp 460 miliar). Uang yang cukup besar untuk pemain berusia 20 tahun.

Akan tetapi, ia lebih banyak menghuni bangku cadangan musim lalu. Total Gabigol tampil dalam 10 laga pada semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol untuk Nerazzurri.

Secara pribadi, ia mengakui dalam kondisi yang baik untuk bersaing dan membantu tim. "Saya orang yang tenang dan ceria. Saya berharap bisa mengirimkan energi ini ke rekan setim," ujar Gabigol.

Pemain yang sudah mencetak empat caps internasional bersama Brasil itu tampil memukau kala berkostum Santos. Empat musim berbaju putih, Gabigol bermain di 154 laga dan 56 kali merobek gawang lawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement