Kamis 20 Jul 2017 09:36 WIB

Gelandang Inter Diklaim Jadi Buruan Barcelona dan PSG

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Geoffrey Kondogbia
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Saudara sekaligus agen Geoffrey Kondogbia, Evans Kondogbia mengatakan kliennya diincar sejumlah raksasa Eropa. Ia menyebut nama Barcelona dan Paris Saint-Germain ingin mendapatkan tanda tangan pesepakbola 24 tahun itu. 

Kondogbia sudah dua musim membela Inter Milan. Namun performanya jauh dari harapan. Pada bursa transfer musim panas ini, eks penggawa AS Monaco bakal keluar dari Giuseppe Meazza.

"Saya ulangi banyak klub yang dikaitkan dengan Geoffrey itu benar. Ada PSG, Barca menghubungi kami," ujar Evans kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Kamis (20/7).

Ia berpendapat wajar jika saudaranya diburu banyak klub. Pasalnya pemain asal Perancis itu, kata sang agen, salah satu yang berkelas. 

"Geoffrey pemain hebat, dan wajar banyak tim yang melakukan penawaran," tutur Evans.

Meski demikian, ia tegaskan fokus Kondogbia di Inter tidak terganggu. Sang pemain bisa bertahan jika Nerazzurri menginginkan.

"Pekerjaan ini seperti hubungan cinta dengan pasangan Anda. Kalian akan terus bersama jika saling berbagi. Jika Inter menginginkannya, kami akan melanjutan tanpa masalah," ujar Evans.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement