Kamis 20 Jul 2017 10:42 WIB

PSMS Kedatangan Empat Pemain Baru

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS mendatangkan empat pemain baru untuk menambah kekuatan tim selama menjalani sisa pertandingan di penyisihan grup 1 putaran kedua kompetisi Liga 2, musim INI 

Pada sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (19/7), sejumlah wajah baru sudah mulai tampak mengikuti latihan bersama pemain lain di bawah asuhan sang arsitek Mahruzar Nasution.

Dari empat pemain yang datang, tiga pemain berasal dari tim liga 1 yakni PS TNI yakni M Alwi Slamet (gelandang), Danie Pratama (stopper), dan Wanda Syahputra (stopper). 

Bahkan, ketiganya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru terhitung 19 Juli 2017. sedangkan satu pemain lainnya yakni Sutrisno (Persih Tembilahan) masih berstatus sebagai pemain seleksi.

Meski masih berstatus sebagai pemain baru, sejumlah nama kemungkinan besar akan diboyong oleh Mahruzar untuk menjadi skuaT tim saat menghadapi tuan rumah Kepri Jaya FC, di Stadion Citramas, Batam, Sabtu (22/7).

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution mengatakan masuknya empat pemain tentu sebagai isyarat akan ada empat nama yang bakal di depak, salah satu indikasinya adalah kurangnya kontribusi pemain selama putaran pertama, serta kondisi pemain saat ini masih dibekap cEdera yang membutuhkan istirahat lama.

"Kami memang butuh pemain baru, khususnya pemain bawah dan gelandang. Kedatangan mereka memang sesuai dengan permintaan saya. Makanya, datangnya mereka kami juga bakal ada ponceratan pemain," kata Mahruzar.

Bahkan, pelatih berlisensi B AFC itu kemungkinan akan membawa sejumlah pemain untuk melakoni laga perdananya, saat PSMS dijamu Kepri Jaya FC. 

Namun, keputusan siapa saja yang bakal ikut, masih dirapatkan oleh tim pelatih.

"Saya lihat mereka sudah layak masuk ke PSMS. Karena mereka memiliki kualitas cukup baik. Untuk Sutrisno, akan terus kita pantau perkembangannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement