Kamis 20 Jul 2017 11:53 WIB

Mourinho tak Tertarik Bahas Kepindahan Morata ke Chelsea

Jose Mourinho.
Foto: EPA/Andrej Sakovic
Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan fakta Alvaro Morata akan bergabung dengan Chelsea. The Blues telah mengumumkan mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait harga transfer Morata.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang Chelsea FC lakukan, sungguh," kata dia dalam konferensi pers, Rabu (19/7), dikutip dari ESPNFC.

MU telah mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini, penyerang yang juga diincar Chelsea. Namun Iblis Merah gagal mendatangkan Morata karena Chelsea kali ini berupaya lebih keras agar tak lagi dikalahkan United.

Mourinho mengisyaratkan bahwa dia memerlukan striker lain musim panas ini. Setelah Zlatan Ibrahimovic cedera, kata dia, Marcus Rashford sendirian tidak cukup.

"Kami memiliki pemain (Lukaku) yang sekarang menjadi pemain top. Anda harus membuktikannya di level tertinggi, dia harus melakukannya untuk United pada pertandingan Liga Champions, namun dia memiliki kualitas luar biasa," kata Mourinho.

"Chelsea, sudah jelas mereka akan menandatangani striker setelah situasi dengan manajer dan Diego (Costa)."

Mourinho, sementara itu, menegaskan bahwa pembelanjaan musim panasnya belum berakhir. United telah membawa Lukaku dan bek Victor Lindelof dengan biaya gabungan lebih dari 100 juta pound. Ia mengatakan, butuh sekitar tiga pemain lagi agar punya skuat yang cukup karena sejumlah penggawa MU tengah cedera.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement