Kamis 20 Jul 2017 20:46 WIB

Kalinic Tinggalkan Kamp Latihan Pramusim Fiorentina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Nikola Kalinic
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari striker Fiorentina, Nikola Kalinic, dilaporkan tengah menuju Milan. Sementara itu, Kalinic sendiri dilaporkan kembali meninggalkan kamp latihan pramusim Fiorentina.

Striker timnas Kroasia itu diberi cuti untuk kembali ke Kroasia, setelah istrinya menjadi korban atas sebuah serangan di rumahnya. Namun, Kalinic dilaporkan telah kembali ke Moena pada Rabu (19/7) waktu setempat.

Kendati telah kembali dari Kroasia, Kalinic meninggalkan rekan-rekan timnya dalam pelatihan pramusim. Sedangkan media Italia Firenze Viola melaporkan, bahwa agen Kalinic tengah menuju ke Italia untuk menyelesaikan kesepakatan dengan AC Milan.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi La Viola, Kalinic mengungkapkan, permintaan maafnya karena ia harus meninggalkan kamp latihan pramusim kembali. Namun, ia mengatakan dirinya akan tersedia untuk pelatih Stefano Pioli, saat ia kembali melanjutkan latihan. "Saya berterima kasih kepada Fiorentina karena telah mengizinkan saya kesempatan ini," kata Kalinic, dilansir dari Football Italia, Kamis (20/7).

Pemain berusia 29 tahun itu lantas menanggapi soal masa depannya di klub. Menurutnya, ia telah mengungkapkan pikiran dan keinginannya. Namun, ia mengakui dirinya terikat kontrak dengan Fiorentina. Karena itulah, ia bersikap untuk profesional sebagai seorang pemain. Kendati demikian, Kalinic menyerahkan soal masa depannya kepada klub. "Untuk alasan itu, terserah kepada klub untuk menentukan solusi mana yang terbaik untuk semua pihak," tambahnya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Milan mengincar Kalinic setelah mereka gagal mendapatkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubemayang. Menurut Corriere dello Sport, Milan telah menawarkan rival mereka di Serie A itu nilai sebesar 19 juta pound ditambah bonus tambahan untuk mendapatkan jasa Kalinic.

Kalinic sendiri juga diincar oleh beberapa klub lain di Eropa. Ia telah tampil mengesankan musim lalu untuk klub dan timnas Kroasia, dengan mencetak 22 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi. Dengan Fiorentina yang tampaknya enggan kehilangan pemain bintang mereka, Milan kemungkinan harus menaikkan tawaran mereka atau mendapat resiko kehilangan Kalinic dari Everton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement