Jumat 21 Jul 2017 08:54 WIB

Pemain Barcelona Dicecar Pertanyaan Seputar Neymar

Neymar
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Kamp pelatihan musim panas Barcelona di Parsippany, New Jersey, AS mendapat perhatian luar biasa oleh awak media. Kabar Neymar akan hengkang ke Paris Saint-German (PSG) menjadi pemantiknya.

Seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (21/7), rekan Neymar di Barcelona, Sergi Roberto dan Jasper Cillessen pun dibuat kelimpungan menghadapi awak media. Dalam konferensi pers menjelang laga Internatonal Champions Cup kontra Juventus, Kamis (20/7), Sergi dan Cillessen hadir mewakili Barcelona. Akan tetapi pertanyaan kepada mereka lebih banyak seputar Neymar.

Cillessen mengatakan bahwa dia senang memiliki Neymar di timnya, namun dia tidak dapat menjawabnya, sementara Sergi harus meminta agar wartawan mengubah topik pembicaraan.

"Neymar ada bersama kami dan kami sangat senang berada di sini di Amerika Serikat," kata Sergi awalnya.

"Kami senang memiliki pemain seperti dia di tim. Dia adalah pemain yang bagus dan dia sama seperti biasanya."

Pertanyaan lebih lanjut tentang Neymar muncul, mendorong Sergi berkata,"Jangan tanya saya lagi tentang dia, saya bukan Neymar."

Sebelumnya, Neymar menjadi pemain terakhir yang keluar dari bus setelah Lionel Messi dan Luis Suarez. Ia menjadi pusat perhatian media namun hanya mengatakan bahwa dia baik-baik saja saat ditanyai tentang suasana hatinya dan laporan yang menghubungkannya dengan PSG.

Baca juga: Mascherano Berharap Neymar Bertahan Lama di Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement