Jumat 21 Jul 2017 11:42 WIB

Persija Incar Tiga Angka di Bandung

Persib Vs Persija
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
Persib Vs Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta sudah siap menghadapi laga sengit kontra Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7). Tak tanggung-tanggung Macan Kemayoran mengincar kemenangan.

"Target kami tiga poin,"  kata asisten manajer Persija Ardhi Tjahjoko dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/7).

Ia menginginkan para pemain Persija main seperti biasa layaknya menghadapi lawan lain. Kolonel Angkatan Udara ini juga meminta penggawa Macan Kemayoran tak terpenggaruh tekanan dari Bobotoh.

"Fokus, teror sudah biasa buat kami. Pokonya fokus untuk bermain besok," kata dia.

Persija mendapatkan kabar baik. Penyerang mereka Bruno da Silva Lopes sudah mulai pulih setelah sempat diparkir akibat cedera otot paha. Lopes telah berlatih bersama sekitar sepekan.

"Kondisi Lopes sudah 90 persen. Besok diharapkan dia sudah bisa turun. Tapi itu semua keputusan ada di tangan coach," kata dia.

Ia senang karena pelatih Stefano Cugurra Teco sekarang punya lebih banyak opsi di lini depan. Ardhi menyerahkan semuanya persoalan teknis ke Teco terkait pemain yang akan menghuni lini depan Persija menghadapi Persib.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement