Sabtu 22 Jul 2017 09:10 WIB

Mascherano: Neymar Jadi Masa Depan Barca

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bilal Ramadhan
Neymar
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Gelandang Barcelona, Javier Mascherano tak ingin berkomentar terkait rumor kepergian Neymar dari Camp Nou pada musim panas kali ini. Seperti diketahui, rumor mengenai transfer Neymar menuju Paris-Saint Germain disebut-sebut siap menembus angka hingga 222 juta euro.

Adapun yang menyebut bahwa manuver PSG ini hanya balasan bagi Barca yang telah menggoda Marco Verratti. Sementara itu, gelandang Barca Mascherano tak mau ikut-ikutan berkomentar mengenai situasi yang terjadi. Menurutnya pemain Brasil tersebut bisa menunjukan penampilan hebat selama ini juga karena bantuan dari Barcelona.

"Akan sangat sulit untuk memberinya nasehat. Yang pertama, saya bukan orang yang tepat untuk memberikan nasehat dan yang kedua adalah karena saya melihatnya sangat bahagia di sini, sangat bahagia. Lagipula, Barcelona adalah klub yang membuat Neymar bisa menunjukkan performa terbaiknya. Saya kira dia adalah masa depan Barca dan saya berharap kami akan terus bisa mengandalkannya," ucap dia dilansir World Soccer, Sabtu (22/7).

Saat ini Blaugrana masih menjalani persiapan pramusim di Amerika Serikat. Barca akan menghadapi Juventus dalam pertandingan persahabatan pada hari Ahad besok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement