Sabtu 22 Jul 2017 20:41 WIB

Pogba Rekomendasikan Aurier ke MU

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Bek asal Pantai Gading, Serge Aurier.
Foto: AP
Bek asal Pantai Gading, Serge Aurier.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Serge Aurier dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU) pada musim panas Eropa tahun ini. Ia juga tidak ikut dalam tur pra-musim dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih PSG Unai Emery sudah mengonfirmasi pemain asal Pantai Gading tersebut ingin meninggalkan PSG. Tetapi, Emery mengatakan ia berharap Aurier bertahan di PSG. "Saya sudah berbicara dengan Serge untuk mengatakan padanya saya ingin ia bertahan," kata Emery, seperti dilansir dari Express, Sabtu (22/7)

Sementara, Paul Pogba sangat ingin bek kanan tersebut ke Old Trafford. Keduanya dilaporkan berteman baik. Dan Pogba sudah mencoba untuk membujuk petinggi Manchester United untuk menampung Aurier.

Jika MU memang menginginkan Aurier, mereka akan berhadapan dengan raksasa Serie A Inter Milan. Salah satu ganjalan MU untuk merekrut Aurier ialah karena pemain 24 tahun itu dilarang masuk Inggris setelah dituduh melakukan penyerang kepada polisi Prancis.

Aurier memantapkan langkahnya untuk pindah. Ia mengatakan kepada Emery tidak ingin ikut tur pra-musim untuk mempersiapkan kepergiannya dari PSG. Aurier dikontrak PSG sampai Juni 2019. Ia telah tampil di 32 pertandingan pada musim lalu dengan menyumbang lima assist di semua kompetisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement