Ahad 23 Jul 2017 05:30 WIB

Darmian Tegaskan Bahagia di MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Matteo Darmian
Foto: EPA/PETER POWELL
Matteo Darmian

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Full back Manchester United (MU) Matteo Darmian kembali menegasakan bahwa dia sangat bahagia berada di Old Trafford, dan tak berminat untuk hengkang pada musim panas Eropa tahun ini. Bek asal Italia tersebut kerap diberitakan tidak bahagia di Manchester United. 

Minimnya jam bermain yang ia dapat membuatnya digosipkan akan hengkang dari Theater of Dream. Sejauh ini ia pun kerap dikaitkan bakal kembali merumput di negeri pizza. 

Ia disebut akan bergabung dengan salah satu raksasa Serie A, Juventus, atau Inter Milan. Namun, Darmian kembali membantah kabar tersebut karena ia bahagia di bawah komando Jose Mourinho saat ini. 

"Setiap kali saya membaca berita mengenai masa depan saya, selalu media mengatakan saya ingin pergi. Namun hingga saat ini tidak ada sesuatu yang baru. Saya bahagia berada di klub ini," tegasnya dilansir Football Italia, Ahad (23/7).

Sebelumnya, nama Darmian masuk dalam pertukaran Ivan Perisic dari Inter. Kabarnya Mourinho lah yang sangat antusias untuk mendatangkan penyerang sayap asal Kroasia itu ke Manchester Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement