Ahad 23 Jul 2017 08:02 WIB

AS Roma Resmi Datangkan Kolarov dari Manchester City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Aleksandar Kolarov
Foto: inserbia.info
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma telah resmi merekrut bek Manchester City Aleksandar Kolarov dengan biaya transfer sebesar 5 juta euro. Bek timnas Serbia itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma.

Kolarov menjadi pemain rekrutan ketujuh Giallorossi di musim panas ini. Dengan kedatangan Kolarov, Roma tampaknya mengakhiri pencari mereka untuk mengisi posisi bek kiri. Usai penandatanganan, Kolarov mengatakan ia sangat senang berada di Roma. Pemain berusia 31 tahun itu pun mengungkapkan tujuannya setelah resmi membela Giallorossi.

"Saya akan mengerahkan 100 persen dan lebih untuk Roma. Tujuan saya selalu sama, menang," kata Kolarov, dilansir dari Football Italia, Ahad (23/7).

Sementara itu, direktur olahraga Roma, Monchi, menambahkan bahwa Kolarov adalah pemain dengan pengalaman luas yang bisa segera berkontribusi pada tim. Ia mengatakan, dirinya merasa yakin Kolarov akan membantu tim berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya ingin berterima kasih atas antusiasme dan kemauan yang dia tunjukkan saat ingin datang ke Roma," ujarnya.

Kolarov bergabung dengan City dari Lazio pada 2010. Ia telah menciptakan lebih dari 200 penampilan untuk City, dan memenangkan dua Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement