Senin 24 Jul 2017 04:56 WIB

Danilo Resmi Berseragam Manchester City

Rep: Lintar Satria / Red: Bayu Hermawan
Bek Real Madrid, Danilo Luiz da Silva.
Foto: EPA/Jose Coelho
Bek Real Madrid, Danilo Luiz da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City resmi mendatangkan pemain bertahan Real Madrid Danilo. Danilo dikontrak selama lima tahun oleh klub Liga Primer tersebut.

"Saya sangat, sangat senang bergabung dengan Manchester Citu," kata Danilo di situs resmi Manchester City, Senin (24/7).

Pemain 26 tahun tersebut bergabung dengan Real Madrid tahun 2015. Ia tampil di 24 pertandingan dibawah asuhan Zinedine Zidane pada musim lalu saat Madrid meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

"Ada klub yang juga sangat tertarik, tapi sudah menjadi ambisi saya untuk bermain untuk Pep Guardiola. Setelah mendengar ketertarikannya, saya tahu saya ingin menjadi pemain City," tambah Danilo.

Media-media Inggris melaporkan pemain asal Brazil ini dibeli City dengan harga 26 juta poundsterling. Menjadi pembelian pemain bertahan kedua Guardiola setelah Kyle Wakler pada awal bulan ini.

Danilo sebelumnya meraih dua gelar selama empat tahun di FC Porto. Ia akan bergabung dengan rekan setimnya di tur pra-musi di Amerika Serikat.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement