Senin 24 Jul 2017 05:18 WIB

MU Unggul Atas Madrid di Babak Pertama ICC

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.
Foto: REUTERS/Carl Recine
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

REPUBLIKA.CO.ID, SANTACLARA--Di babak pertama Piala Champions Internasional (International Champions Cup) Manchester United unggul lebih dulu dari Real Madrid.

Anthony Martial melewati empat pemain Real Madrid sebelum memberi assist ke Jesse Lingard di menit 45 dipertandingan yang digelar pada Senin (24/7) di Stadion Levi's, Santa Clara.

Di depan gawang Navas ada Marcelo namun posisi Lingard yang kosong memudahkannya memasukan gawang. Kedua tim banyak bermain di sisi tengah lapangan. Namun Real Madrid kesulitan untuk mencari celah untuk masuk ke garis belakangan MU.

Gareth Bale dan Karim Benzema sedikit bisa menyentuh bola. Sempat berlari masuk garis pertahanan MU lewat sisi kiri namun dengan mudah Bale dihentikan oleh pemain bertahan MU.

 

Dari data stasistik di babak pertama Real Madrid belum membuat kesempatan gol. Sementara MU sudah membuat empat peluang gol dan dua kali tendangan ke gawang.

Madrid sama sekali tidak melakukan tembakan ke gawang. Real Madrid seperti mencoba memantangkan sisi kiri mereka lewat gerak Bale dan Benzema tapi umpan silang tidak begitu bagus hingga menyulitkan mereka mendapatkan bola.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement