Senin 24 Jul 2017 15:32 WIB

Eks Pelatih PSG Yakin Verratti tak akan ke Barca

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Bek Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Bek Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc punya pandangan berbeda terkait masa depan Marco Verratti. Menurutnya, Verratti tak akan pergi kemanapun. 

Walau klub sekelas Barca menginginkan jasa pemain 24 tahun ini, Blanc yakin Verratti tetap akan jadi penghuni Parc des Princes. Hal itu karena menurut mantan bek timnas Prancis ini, Verratti amat dibutuhkan oleh PSG. "Saya tak tahu akan kemana Verratti. Tapi dia terlalu penting untuk PSG," kata Blanc dikutip dari ESPN, Senin (24/7).

Marco Verratti sedang ramai dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Gelandang kreatif asal Italia ini memang sedang jadi buruan serius Barcelona untuk memperkuat lini tengah mereka.

Banyak pihak meyakini Verratti akan segera berseragam Barcelona. Pesona Barca yang merupakan klub besar Eropa dipercaya bisa membuat Verratti melepas jersey PSG.

Blanc yang pernah menangani Verratti di PSG ini mengatakan, kualitas eks pemain Pescara itu sudah terbukti berguna bagi Les Parisiens. "Kualitasnya sangat dibutuhkan, jadi saya pikir sulit untuk PSG melepasnya," kata dia.

Verratti masih punya kontrak panjang dengan PSG hingga 2021. Ia dikabarkan ditawar oleh Barca dengan harga mencapai 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement