Senin 24 Jul 2017 21:26 WIB

Chiellini: Tanpa Bonucci, Pertahanan Juventus Baik-Baik Saja

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bonucci.
Foto: EPA/Yuri Kochetkov
Bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Wakil Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengatakan secara teknis timnya tidak bermasalah dengan hengkangnya Leonardo Bonucci. Ia hanya menyesali keputusan mantan rekan seklubnya tersebut. 

Terutama saat tahu Bonucci merapat ke AC Milan yang secara natural merupakan rival Juve. "Saya tidak mengharapkan hal itu terjadi, dan yang terpenting, kemana ia melangkah di luar ekspektasi saya," kata Chiellini kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (24/7).

Kualitas tim, ia mengatakan, tidak berpengaruh signifikan. Meski demikian tambahan tenaga di lini belakang tetap diperlukan mengantisipasi cedera para pemain utama.

"Pertahanan kami baik-baik saja. Kami mungkin memerlukan bek tengah tambahan, kalau-kalau Barzagli, Benatia, dan Saya, ada yang harus beristirahat sejenak," ujar Chiellini.

Sebelumnya, trio Bonucci, Barzagli, Chiellini membentuk tembok kokoh yang terkenal dengan singkatan BBC. Kini sepeninggal Bonbon, Juventus masih memiliki Mehdi Benatia, dan Daniele Rugani selain Barzagli, Chiellini.

Bonucci hengkang ke Milan setelah tujuh musim menjadi Bianconero. Ia termasuk penggawa Juve dengan catatan trofi scudetto enam musim beruntun.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement