Selasa 25 Jul 2017 09:42 WIB

Essien Alami Kelelahan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pemain Persib Michael Essien dalam laga Liga GojekTraveloka di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/5).
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Persib Michael Essien dalam laga Liga GojekTraveloka di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Marquee player Persib Bandung, Michael Essien dikabarkan mengalami kelelahan. Bekas pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut mengikuti latihan terpisah ketika Persib menggelar latihan di Lapangan Lodaya, pada Senin (24/7).

Dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (25/7) Essien tak dapat ikut latihan normal karena ia merasa tidak fit 100 persen. Ia latihan terpisah bersama fisioterapi tim. Selebihnya Essien hanya menyaksikan teman-temannya dari pinggir lapangan. "Essien tidak apa-apa. Dia hanya kelelahan," kata dokter Persib Rafi Ghani.

Tidak mengherankan jika bekas bintang Ghana itu mengalami penurunan kondisi. Essien kini tak tergantikan di lini tengah Maung Bandung.

Ia tercatat sudah tampil dalam 15 laga Liga 1. Essien tampil sebagai starter sebanyak sembilan laga dan enam laga lainnya sebagai pemain cadangan. Essien hanya absen satu pertandingan saat Persib dikalahkan Bali United pada akhir Mei lalu.

Persib sedang bersiap untuk laga penutup paruh pertama musim Liga 1. Lawan Pangeran Biru berikutnya adalah Perseru Serui pada Sabtu (29/7). Jika kondisinya sudah kembali fit, Essien dipastikan ikut ke dalam rombongan Persib ke Serui.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement