Selasa 25 Jul 2017 10:58 WIB

Persib Buru Kemenangan di Serui

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung berniat mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan. Lawan Maung Bandung pada pekan ke-17 atau pada matchday terakhir putaran pertama adalah tim asal Papua Perseru Serui. Persib dan The Black Orange akan bertanding di Stadion Marora, Serui pada Sabtu (25/7).

"Masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru, harus ubah mindset kita harus berubah harus cari kemenangan," kata Caretaker Persib Herrie Setyawan, melalui siaran pers yang diterima Republika, Selasa (25/7).

Persib masih paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir. Atep dan kawan-kawan bermain imbang pada dua laga kandang teranyar melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Laga tandang mereka juga kalah dari Madura United dan Mitra Kukar.

Kini Persib ada di peringkat 14 dengan nilai 21. Tertinggal sembilan angka dari pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura.

Hampir sepekan Persib akan membenahi skuat terutama dalam hal kebugaran pemain. Herrie mengantisipasi pemain supaya tidak kelelahan. Karena perjalanan ke Serui lumayan lama yang akan memakan waktu satu hari. "Kini kita jaga kebugaran pemain saja semua harus siap 100 persen kalau bisa 1.000 persen pada akhir putaran pertama," ujar Herrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement