Selasa 25 Jul 2017 11:07 WIB

Bernardeschi Merasa Disambut Hangat di Juve

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Federico Bernardeschi saat akan menjalani tes medis di J Medical, Turin, Ahad (23/7).
Foto: Twitter/@juventusfc
Federico Bernardeschi saat akan menjalani tes medis di J Medical, Turin, Ahad (23/7).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain anyar Juventus, Federico Bernardeschi tidak dapat menyembunyikan kegembiraan setelah resmi menjadi anggota klub tersebut. Eks penggawa Fiorentina merasa mendapat sambutan hangat di kota Turin, markas Juve.

"Begitu banyak emosi yang dirasakan. Saya harus berterima kasih kepada semua orang. Ketika saya tiba, banyak yang menyambut dan membuat saya lebih bersemangat," ujar pesepak bola 23 tahun kepada JTV, dikutip dari Football Italia, Selasa (25/7).

Bernardeschi tidak sabar untuk bergabung dengan rekan setim. Juga bekerja bersama pelatih Massimiliano Allegri.

Secara khusus ia menyinggung kapten Juve, Gianluigi Buffon. Keduanya sama-sama berasal dari Carrara. Ia menilai penjaga gawang 39 tahun itu teladan bagi semua pemain, baik lokal maupun internasional. "Dia memenangkan Piala Dunia, dan sekarang dia akan menjadi kapten saya di Juventus, dan juga tim nasional (Italia)," tutur Bernadeschi.

Tak lupa ia menyerukan slogan yang sering diucapkan penggemar Juventus di seluruh dunia. "Fino alla fine, Forza Juventus," ujar Bernardeschi.

Sesuai kontrak, manajemen Bianconeri bakal memakai jasa Bernardeschi  selama lima tahun ke depan. Dana yang dikeluarkan Juve untuk sang pemain mencapai 40 juta euro (Rp 621 miliar) ditambah berbagai bonus mencapai 5 juta euro (Rp 78 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement