Selasa 25 Jul 2017 13:55 WIB

Casemiro Sarankan Neymar Menuju Real Madrid

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Casemiro
Foto: Reuters/Wolfgang Rattay
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rumor hengkangnya Neymar jr dari Barcelona pada bursa transfer kali ini terus berembus. Belakangan, kapten tim nasional Brasil dikaitkan dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Demi menjaga Neymar dari gangguan pihak lain, Barca menetapkan klausul sang pemain sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). PSG dikabarkan berniat mengaktifkan klausul tersebut.

Rekan senegara Neymar, Casemiro yang merupakan gelandang Real Madrid mendapat pertanyaan seputar masa depan kawannya itu. Menurutnya semua kembali ke yang bersangkutan, meski ia menyararankan agar sang bomber berlabuh ke Madrid.

"Terserah dia. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Mengapa ia tidak ke sini ke Real Madrid. Selamat datang di Madrid, bersama kami," ujar pesepak bola 25 tahun, dikutip dari Daily Star, Senin (25/7).

Harapan Casemiro bakal sulit diwujudkan mengingat rivalitas memanas kedua kubu sepanjang zaman. Apalagi, bek Blaugrana, Gerard Pique baru saja memberi isyarat mengenai masa depan Neymar.

Lewat media sosial, Pique menuliskan pesan, bahwa rekannya tersebut bertahan di Barcelona. Empat musim di Katalan, Neymar nyaris meraih semua gelar di level klub. Ia tampil dalam 186 laga di semua kompetisi dan mencetak 105 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement