Selasa 25 Jul 2017 19:14 WIB

Inter Siapkan 15 Juta Euro untuk Datangkan Lamela

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Erik Lamela (kanan)
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Erik Lamela (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub raksasa Serie A, Inter Milan, dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Bahkan, Inter bersedia menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro (Rp 233 miliar) untuk mendapatkan kesepakatan dari Spurs. 

Pemain 25 tahun itu memang mengalami masalah dengan pinggulnya dan harus mengakhiri musim 2016/2017 lebih cepat. Lamela tidak lagi turun ke lapangan sejak Tottenham kalah dari Liverpool di ajang Piala Liga pada Oktober tahun lalu.

Karena itu, pihak Spurs ingin mengatasi kerugian dengan melepas sang pemain pada musim panas Eropa tahun ini setelah penandatanganan 30 juta euro dari AS Roma. Surat kabar Spanyol, //Marca//, dilansir //Football Italia//, Selasa (25/7) melaporkan Inter tertarik mendapatkan pemain tengah asal Argentina itu.

Laporan itu juga menyebutkan Inter bersedia mengeluarkan 15 juta euro untuk menandatangani sang pemain ke Giusseppe Meazza. Namun, tawaran Inter tersebut masih kurang memuaskan pihak Spurs. Sebab, mereka meminta 18 juta euro bagi klub yang siap memboyongnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement