Rabu 26 Jul 2017 07:25 WIB

Inter Milan Ajukan Tawaran untuk Keita Balde Diao

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan  telah mengajukan tawaran sebesar 22 juta euro (Rp 341 miliar) ditambah bonus sebesar 3 juta euro (Rp 46,5 miliar) untuk mendapatkan striker Lazio, Keita Balde Diao. 

Menurut Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia, Rabu (26/7), Presiden Lazio Claudio Lotito telah membatalkan langkah kepindahan Diao ke Juventus. Bianconeri dilaporkan menjadi pilihan favorit striker timnas Senegal itu. 

Namun demikian, Lotito disebut hanya siap untuk mendengarkan proposal penawaran dari Inter. Kendati, laporan itu mengklaim bahwa tawaran pertama sebesar 22 juta euro ditambah bonus 3 juta euro itu tidak mencukupi. 

Sedangkan kesepakatan pribadi yang ditawarkan untuk pemain berusia 22 tahun itu ialah kontrak dengan nilai 3 juta euro per tahun. Menurut Sportitalia, Diao telah menolak pilihan tawaran dari luar Italia, khususnya Liverpool dan AS Monaco. Hal itu karena, Diao ingin tetap bermain di Serie A. 

Diao besar dari akademi Lazio dan bermain untuk tim senior  Lazio sejak 2013 lalu. Ia telah mencatat 32 penampilan dan mencetak 16 gol di semua kompetisi untuk Lazio pada musim 2016/2017 lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement