Rabu 26 Jul 2017 09:01 WIB

Petinggi Milan Bertemu Perwakilan Falcao dan Costa

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Agen Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo.
Foto: Eurosport
Agen Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, SARDINIA -- Petinggi AC Milan bertemu agen Jorge Mendes membicarakan Diego Costa, Radamel Falcao, dan Renato Sanches. Menurut Sky Sport Italia, Direktur Milan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli terlibat pembicaraan dengan Mendes, di Porto Cervo, Sardinia.

Belakangan kubu Rossoneri terus dikaitkan dengan selandang Bayern Muenchen, Renato Sanches. Pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti mempersilahkan sang pemain mempertimbangkan yang terbaik buat kariernya.

"Namun, belum ada kesepakatan antara Milan dan Bayern," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (26/7).

Milan juga tengah memburu striker berpengalaman. Kali ini Costa dan Falcao jadi incaran. 

Nama pertama diizinkan mencari klub baru oleh Chelsea. Sang penyerang ingin ke Atletico Madrid, sementara klub elite La Liga itu sedang disanksi tak boleh mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. 

Alternatif lain jatuh pada Falcao. Bomber asal Kolombia membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1. Manajemen Il Diavolo juga memburu Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), dan Andrea Belotti (Torino FC).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement