Rabu 26 Jul 2017 09:36 WIB

Tantan: Persib Buta Kekuatan Perseru Serui

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Tantan
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi Cahyadi
Tantan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyerang Persib Bandung Tantan berharap timnya menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan. Maung Bandung akan bertanding di Stadion Marora, markas Perseru Serui pada Sabtu (29/7).

Tantan mengatakan untuk memburu kemenangan di Serui mereka harus mempersiapkan tim sebaik mungkin di segala lini. Penyebabnya Persib sulit memetakan kekuatan The Black Orange lantaran jarang terekspos media.

"Ya kita buta dengan kekuatan dengan Serui tapi kita akan berusaha," kata Tantan, melalui keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (26/7).

Penyerang asal Lembang Jawa Barat itu ingin membawa kemenangan buat Pangeran Biru dengan tujuan mengangkat moral jelang putaran kedua. Hampir sepanjang putaran pertama Persib inkonsisten.

Persib masih terjerembab di peringkat 14 dengan nilai 21. Empat laga terakhir, Atep dan kawan-kawan hanya memetik satu angka, hasil dari dua kali imbang dan dua kekalahan.

"Mudah-mudahan di putaran terakhir ini bisa berakhir dengan manis bisa curi poin di sana," ujar Tantan.

Perseru masih sulit keluar dari zona degradasi. Perseru ada di peringkat 16 dengan nilai 11.

Tantan tak peduli jika banyak anggapan Persib unggul di atas kertas atas Serui. Tantan mengingatkan siapapun lawan akan tampil beda jika menghadapi Persib. Terlebih Serui akan jadi tuan rumah.

Tantan berharap stamina pemain Persib tidak menurun karena perjalanan dari Bandung ke Serui akan memakan waktu sehari penuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement